Cara Mendapatkan Uang dari Yougov

Cara Mendapatkan Uang dari Yougov - Jaman modern seperti saat ini bukanlah hal sulit untuk mendapatkan uang. Sebagian orang berfikir, hidup semakin hari semakin susah, tapi ini mungkin hanya berlaku bagi mereka yang berputus asa. Ayolah, jaman sudah canggih, bukan lagi saatnya kita berpikir ada tenaga ada uang. Baiklah, mungkin cukup sekian kata-kata pengantar mengenai kehidupan. hehe saat ini saya akan memperkenalkan bagaimana dengan aktivitas menyenangkan (dibaca online) kalian bisa mendapatkan uang, lebih tepatnya cara mendapatkan uang dari yougov.

Apa sih yougov itu? ini pasti menjadi pertanyaan bagi mereka yang membaca postingan ini dan baru mengenalnya. Kemari, akan ku beritahu. Yougov itu adalah salah satu situs survey dimana ketika kalian mendaftar di sana kalian akan mendapatkan undangan untuk mengerjakan survey-survey tentang suatu produk, setelah kalian mengerjakan kalian akan mendapatkan poin dimana poin tersebut bisa kalian tukarkan dengan reward yang di sediakan oleh situs ini. Adapun reward yang bisa kalian dapatkan berupa uang tunai 25$ via PAYPAL dan ada pula poin untuk Airasia (reward untuk saat ini). Mendaftarnya gratis tanpa biaya apapun.

Cara mendapatkan uang dari yougov



Adapun cara mendaftarnya adalah sebagai berikut:

Langkah 1. Silahkan klik link PENDAFTARAN YOUGOV 

Cara mendapatkan uang dari yougov


Langkah 2. Silahkan lengkapi data kalian, berupa email dan password. Untuk Language kalian dapat ubah ke "Bahasa Indonesia". Setelah itu klik "REGISTER"

Langkah 3. Setelah itu akan muncul laman yang mengharuskan anda mengecek email. Silahkan cek email yang anda gunakan untuk mendaftar tadi baik di "inbox" maupun di "Spam". karena biasa email juga masuk di spam. Konfirmasi melalui tautan link yan di kirim di email anda.

Cara mendapatkan uang dari yougovLangkah 4. Akun anda sudah selesai dan siap menghasilkan dollar.

Sedikit tips, jika anda di minta untuk mengisi survey singkat di awal yang mungkin itu merupakan survey profil, maka isilah sejujur mungkin karena itu merupakan pertimbangan khusus bagi situs untuk mengundang anda untuk berpartisipasi dalam mengerjakan survey-survey mereka. Kemudian rajin-rajinlah mengecek email anda, karena biasa undangan survey di kirim melalui email. Bagusnya dari situs ini, surveynya sangat singkat jadi tidak memerlukan banyak waktu dalam pengerjaannya dan juga reward yang ditawarkan lumayan besar yakni 25$. Di sini saya akan memperlihatkan bukti pembayaran yougov via paypal, saya menukarkan 5000 poin dengan 25$ via paypal. berikut screenshotnya :

Bukti Pembayaran Yougov

Jadi bagi yang baru tahu, mari kita mengubah pandangan kita dari yang mungkin awalnya kita berfikir online itu sia-sia tapi dengan bergabung dan mendapatkan uang maka online itu bisa menjadi hal yang menyenangkan. Demikianlah penjelasan singkat saya mengenai cara mendapatkan uang dari yougov. Moga postingan ini bermanfaat, paling tidak untuk menambah ketebalan isi dompet anda. hehe ok, tetap semangat berburu dollar.

No comments:

Post a Comment