Tabel Statistik (Product Momen, Distribusi Normal Kumulatif Z, Tabel Distribusi F, Tabel Distribusi t)

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh..

Sobat matematik kali ini saya agak beda dikit postingnya. Kali ini saya postingin tentang tabel-tabel statistik. Ada tabel produk momen (r), Distribusi normal kumulatif Z, tabel distribusi F dan tabel distribusi t. Mungkin tabel-tabel ini bisa membantu kalian dalam memecahkan atau mengambil kesimpulan dalam statistik. ^_^ So kalian nda perlu susah2 nyari lagi,, ni ane postingin tabel-tabelnya, silahkan di looking. hehe



Tabel PRODUCT MOMEN ( r )


Tabel Distribusi Normal Kumulatif Z

Tabel Distribusi F





Tabel Distribusi t 




 Mungkin tabel ini ja ya yang bisa ane posting. Masih banyak tabel yang berkaitan dengan matematika lagi sih, tapi ntar deh ane posting lagi di lain kesempatan (InsyaAllah). Moga postingan saya ini bermanfaat ye. aamiin ^_^ Salam kompak tuk Matematika..

2 comments:

  1. terimakasih kak, sangat bermanfaat postingan nya. kebetulan saya lagi perlu tabel-tabel tersebut untuk makul statistika

    ReplyDelete
  2. Sama-sama Meirina.. Smangat trus kuliahnya. :)

    ReplyDelete

>